“Interior Dan Eksterior” The Gombalers (Gombal Warning)

“Interior Dan Eksterior” The Gombalers

Mereka adalah the gombalers
Julukan bagi cowok yang suka ngerayu cewek ampe ngilers
Mereka ibarat profesor perayu
Terkhusus bagi para cewek yang ayu- ayu
Selain itu lihatlah jurus mereka dalam merangkai kata,
Lihatlah action mereka dalam mengucap bahasa,
Tak lupa pasang sikap paling romantis
Seakan- akan mereka adalah makhluk paling puitis
Berharap semua cewek- cewek bakalan lengket
padahal rayuannya cuman copy paste di internet

Hey!! lihat pula gayanya dalam merajuk
Tujuan proyek mereka adalah berharap sang cewek bisa terbujuk
Bener- bener deh, cinta (baca : Nafsu) adalah senjata mereka terampuh
Dengannya juga dia berharap sang cewek bisa bersimpuh
Memohon dan akhirnya menyerahkan diri
Kalau sudah begitu… yah semua tahulah apa yang bakalan terjadi.

Cinta sebenarnya bagi mereka adalah nggak penting
Tapi yang paling bisa dimanfaatkan, khususnya pada situasi genting
Cinta hanya sekedar kamuflase untuk mendapatkan sesuatu
Atau dengan kata lain, bisa jadi sarana untuk yang mereka mau
Ya gitu deh, sebenarnya hanya kenikmatan fisik yang mereka cari
Dan kaulah, para cewek- cewek, sasaran mereka selama ini

So… ladies, berhati- hatilah!!
Jangan berikan dirimu dengan harga yang murah
Kalau kamu pengen kehormatanmu selalu terjaga
Maka Jangan kau biarkan dirimu terlena hanya dengan bahasa
Atau mudah terhipnotis dengan yang gampang menawarkan cinta
Karena cinta bukan sekedar kata di mulut
Ataupun bahasa yang disampaikan dengan lembut
Tapi cinta adalah tentang menjaga
Yaitu bagaimana mereka menjagamu agar selalu tetap terjaga

Asli deh, pada kudu waspada ama gombal warning!!
Ato kalo nggak kamu sendiri yang bakalan pening
Karena memang, di luaran mereka akan terlihat sangat menawan
tapi dalam hati, mereka hanya punya maksud agar hatimu tertawan
Dan yang mereka inginkan adalah kau menyerah
dan setelah itu kau berserah
Mangkanya, Udahlah yang begono nggak perlu dimasukin ati
Karena yang ada akhirnya justru kebanyakan pada makan ati
Yang ada justru kamu kudu ati- ati
Pada Baek- baek ya  ngejaga diri

Ketahuilah, Hay para cewek-cewek!!
Jika yang kau harap adalah lelaki yang baik
maka tak akan mudah mereka mengobral kata walaupun yang terangkai dengan apik
Mereka akan lebih takut kepada Allah dari pada melakukan hal itu
Karena hukum Allah tentang pergaulan yang jelas- jelas mereka udah tahu

Dan untuk para the gombalers
Please deh, stop to be the losers
Apa nggak malu tuh ma malaikat
Yang nulis huruf per huruf kebohonganmu dengan sangat
Karena yang kau ucapkan sebenarnya hanyalah gombal
Dan ketulusanmu sebenarnya hanya abal- abal
Come on, berlakulah selayaknya lelaki yang indah
Yang mengindahkan diri, bukan malah dipajang dengan murah
Tau nggak sih, kau sebenarnya kreatif
Tapi hanya butuh sedikit gaya agar lebih inovatif
Dan gaya itu adalah kesolehanmu
Dan kesholehanmu adalah yang memuliakanmu
kau tak perlu mengumbar kata demi sang dewi pujaan
yang harus kau lakukan hanyalah berlaku selayaknya seorang ikhwan

Yakin deh, akan ada tempat dan waktu bagimu dan semua rayuanmu itu
Yaitu untuk yang terkasih, istrimu tercinta nanti
Yang justru akan membuat mereka semakin merasa tersayangi
Bukan wanita yang belum menjadi hakmu
Yang dengannya kau jadikan dia berhala
yang kau puja dan selalu kau bela
Tapi akhirnya malah justru menjauhkanmu dari pahala

Sadarkah kau,
Betapa kau agungkan dia sampe kejepit itu syaraf
Tapi yang ada malah menjadikanmu jauh dari nilai insyaf
Sungguh malang nasibmu the gombalers
please deh ah, berhentilah menjadi the losers.

(NayMa/Voa-islam.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: